Selamat Datang Para Entreprenuer Muda Indonesia

Sekolah Entrepreneur Muda Indonesia Online adalah Tempat Belajar Dan Sharing Untuk Para Entrepreneur Muda Yang Baru Belajar Menjadi Seorang Entreprenuer. Dan web ini kami buat untuk para Entrepreneur Muda supaya lebih mudah untuk memilih berbagai keilmuan yang di minati. Terima kasih Atas Kunjungannya dan Selamat Action.

Senin, 14 Mei 2012

Kembangkan BAKAT Anda

Bakat atau ketrampilan adalah suatu kelebihan yang ada pada diri seseorang, namun hal itu tidak semerta - merta menjadi suatu kelebihan jika tidak di lakukan secara terus menerus atau berulang - ulang. sesuatu yang anda kembangkan dalam hidup akan menjadi keterampilan. Seiring komentar orang - orang terhadap kemampuan-kemampuan istimewa anda. Mereka mungkin sering meminta anda untuk sukarela membantu mereka karena anda begitu bagus menggunakan bakat anda, atau anda mungkin pernah menerima pujian langsung yang anda biarkan saja lewat, seperti "Kamu hebat sekali...! Kamu seharusnya menjalankan bisnis ini." Bisakah anda mengingat komentar- komentar semacam itu?

Gunakan pertanyaan-pertanyaan berikut untuk menemukan bakat dan ketrampilan anda. Lalu nilai setiap bakat pada skala 1-10 tentang minat anda dalam menekuninya sebagai mata pencaharian.

Dasar penilaian anda pada :

1) Faktor Keajaiban yang dimiliki setiap peluang bagi anda-yaitu, bagaimana mencari nafkah menggunakan bakat ini kelak memotivasi atau menyemangati anda dan
2) Seberapa dekat menekuni bakat ini sebagai mata pencaharian akan cocok dengan jenis kehidupan yang anda ingin ciptakan bagi diri anda.

  • Hal apakah yang membuat anda paling sering dipuji?
  • Hal apakah yang membuat orang-orang meminta anda untuk menolong mereka atau lakukan bagi mereka?
  • Hal - hal apakah yang orang-orang pernah memberitahu bahwa anda begitu bagus melakukannya sehingga anda seharusnya dibayar untuk itu
  • Anda selalu berpikir saya hebat dalam?

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Sekolah Entrepreneur Muda Indonesia © 2012 | Designed by Jasa Pembuatan Blog | Batavia EO | Script by Boss Gun